Cara Menampilkan Hanya Judul Postingan Di Pencarian Google

Agus Web 21 Mar 2017 - 23:32 0 Komentar
BERIKUT ADALAH CARA MUDAH AGAR BLOG TAMPIL DI INDEX PENCARIAN GOOGLE HANYA JUDUL POSTINGAN TANPA NAMA HOME PAGE

menampilkan hanya judul postingan tanpa menyertakan nama blog / home bisa meningkatkan peringkat situs di mesin pencari.
Ini merupakan pengalaman pribadi saya selama menjadi seorang blogger. seperti anda dapat lihat "blog nextwapblog" ini pun memakai "title only" sengaja saya terapkan teknik seo "title post only on google SERP" tentu saja dengan tujuan meningkatkan daya saing blog di mesin pencari khususnya halaman "sigle post".

Jika pada umumnya postingan "blog nwb" terindex dengan format "JUDUL POSTINGAN | NAMA SITUS" maka "teknik seo title post only" menciptakan format "JUDUL POSTINGAN" tidak hanya simpel namun juga lebih kuat daya saingnya sebab meminimalisir terjadinya kata berulang pada judul contoh nama situs "blog keren" dan kamu buat postingan berjudul "cara membuat blog" hasilnya terbentuk title singel post "cara membuat blog | blog keren" perhatikan kata "blog" terulang 2x yang mana ini sangat merugikan dari segi seo.

Lalu bagaimana cara membuat title post only?
Cukup mudah, bila anda tertarik mengunakan trik ini berikut panduan penerapan (khusus pengguna nextwapblog) :
  • Masuk dashboar pilih menu tema editor template desktop.
  • Edit bagian sigle page dan masukan kode script html ini ke baris paling atas <*script>document.title="{{ post.title }}"<*/script> (hapus tanda "*" bintang).
  • Klik simpan dan selesai!
Selamat kini anda telah menerapkan seo yang kelihatannya sederhana namun punya nilai tambah signifikan terhadap kekuatan seo situs anda.
Demikian, semoga bermanfaat selamat mencoba good luck & #HappyBlogging indonesia.

aplikasi youtube downloader