Oli Bekas Sebagai Obat Gatal Kulit Paling Ampuh

Agus Web 22 Dec 2016 - 05:03 0 Komentar
Tahukah anda kalau oli bekas pakai kendaraan motor / mobil itu ternyata punya manfaat untuk dijadikan obat penyembuh gatal-gatal pada kulit?
Bukan dari hasil laporan riset kesehatan para ahli maupun dokter spesialis kulit, kasiat Oli bekas yang ampuh mengobati penyakit gatal kulit adalah fakta nyata dimana saya dan banyak orang telah membuktikannya.

Bila kini anda sedang menderita penyakit gatal pada tubuh jangan di garuk-garuk karena itu malah bisa menimbulkan luka / infeksi lebih parah juga dengan terus-terusan mengaruk anda mirip monyet. sekarang coba ambil beberapa tetes oli bekas dan oleskan ke bagian yang terasa gatal tunggu sekitar 1 menit dijamin pasti sembuh!
Walaupun oli bekas dapat menyembuhkan gatal namun perlu di ingat secukupnya saja anda oleskan. dan ini hanya membantu pada gejala gatal ringan tidak bisa bila itu panu.
Hindari penggunaan pada kulit luka terbuka atau eksim!

Nah bila nanti sudah sembuh jangan lupa tips terbaik mencegah penyakit gatal kulit adalah dengan rajin mandi jadi rajinlah untuk mandi sehari minimal 3x biar terhindar dari gatal-gatal dan panuan.
Baru tahu kan kalau barang bekas seperti oli ternyata masih bisa dimanfaatkan bahkan dalam dunia kesehatan sebagai obat murah dan gratis?
Demikian info kesehatan dari kami, semoga membantu.

aplikasi youtube downloader